Kamis, 25 Oktober 2012

Twins



Tittle : Twins
Author : Park Eun Ri
Genre : Romance, School live
Cast: Park Eun Ri, Park Eun Shi, Xi Luhan EXO, Chanyeol EXO.

Aku bikin FF baru lagi nihh....
maaf jelek langsung aja ya.....
 

EunRi P.O.V

‘’Annyeonghaseo….’’ucapku yang mendatangi rumah orang tuaku di seoul, sebenarnya aku tinggal di London bersama Ahjussi dan Ahjuma sejak Ellementary Class 3. Mengapa aku pindah di London? Karna aku malas sekali tinggal bersama saudaraku yang bernama Park Eun Shi. Aku dan EunShi kembar tapi, kami berdua tidak mengakuinya dan kami berdua saling bermusuhan.

‘’Kau EunRi? Wahh kau sudah tumbuh besar… Eomma kangen sekali kepadamu’’ucap Eommaku sambil memeluk erat tubuhku sehingga aku sesak dan tidak bisa bernafas.

‘’Eomma lepaskan aku, aa…aku tidak bisa bernafas’’ucapku sambil memukul mukuli pundak Eommaku. 

‘’kau ini tidak tau apa Eommamu kangen sekali, sudah kaja masuk appamu sudah menunggu…’’ucap Eommaku yang bersikap seperti anak kecil.

‘’ne’’ucapku mengiyakan.Sekarang aku tinggal di Seoul, ini sangat terpaksa mau tidak mau aku harus tinggal disini.

‘’EunRi bagaimana di London? Apakah kau baik-baik saja?’’tanya appaku.

‘’baik-baik saja appa’’ucapku datar.
 
Authour P.O.V

‘’Aku pulang..’’ucap seseorang yang memasuki rumah.

‘’EunShi darimana saja kamu ?’’tanya Eomma.

‘’kerumah teman Eomma…’’Ucap EunShi, EunShi melihat EunRi dan wajahnya berubah seketika menjadi sinis. 

‘’Eomma aku lelah aku kekamar dulu’’ ucap EunShi langsung pergi.

‘’Hey tunggu dulu EunSHi kau belum menyapa kembaranmu’’teriak Eomma.

‘’Sudahlah jangan berteriak Eomma’’

EunRi P.O.V

‘’ini sekolah baru kamu Eunri, Eun Shi tolong bantu EunRi mencari kelas’’ucap appaku langsung pergi mengendarai mobilnya. Mengapa aku harus sekolah bareng EunShi? Huffttt…

‘’hey kau mau kemana?’’teriakku yang melihat EunShi meninggalkanku sendirian di depan gerbang sekolah.

‘’huh…dasar tidak mau membantu saudaranya. Awas kau!’’dengusku kesal. Aku berjalan menuju ruang TU untuk memberitaukan kelasku.

‘’Annyeonghaseo’’ucapkuucapku yang membuka pintu ruang TU.

‘’apa kau anak baru?’’tanya guru perempuan. 

‘’ne’’

‘’perkenalkan nama saya guru jung saya wali kelasmu yang sekarang, namamu Park Eun Ri bukan?’’

‘’ne’’

‘’baiklah ikut saya’’ucap guru Jung. Tunggu – tunggu mengapa dia bisa tau namaku? Ah.. masa bodolah yang penting aku sudah menemui kelasku berkat guru jung.

‘’Selamat pagi murid – murid, kelas ini kedatangan murud baru. Silahkan perkenalkan namamu’’ucap guru Jung mempersilahkan aku aku untuk memperkenalkan diri. 

‘’perkenalkan namaku Park Eun Ri kalian bisa memanggilku EunRi..’’

‘’baiklah EunRi silahkan kamu duduk disebelah Chanyeol’’Ucap Guru Jung yang menunjukkan tempat duduk yang kosong disebelah laki-laki yang bernama Chanyeol. Aku langsung menuju bangku itu.

‘’Hay namaku Chanyeol, kau EunRi?’’tanya Chanyeol

‘’Sudah tau nanya’’ ucapku cuek kepada Chanyeol

Authour P.O.V

Setiap pelajaran yang penting EunRi catat, EunRi memang anak yang rajin.
‘’Mianhae aku telat ‘’ucap seorang namja yang baru datang.

‘’kenapa kau terlambat?’’tanya guru Jung 

‘’em.. tadi aku latihan basket’’ucap namja itu.

‘’baiklah sekarang ka duduk.’’guru itu menyuruh namja itu duduk pelajaran pun telah selesai sekarang waktunya istirahat murid – murid yang dikelas sudah berhamburan keluar menuju kantin.

‘’Kau tidak ke kantin?’’tanya Chanyeol kepada EunRi 

‘’Ani’’ucap EunRi 

‘’baiklah aku kekantin’’ucap Chanyeol yang pergi menuju kantin.

EunRI P.O.V

Seorang namja mendekat kepadaku, ternyata namja itu yang tadi telat.

‘’hey apakah aku boleh meminjam buku catatanmu ? tadi aku telat aku tidak mencatat apakah kau bisa meminjamkannya kepadaku?’’tanya namja itu kepadaku.

‘’hmmm…’’ aku berdehem.

‘’tunggu – tunggu kau anak baru? Aku baru melihatmu disekolah ini’’

‘’ne, aku anak baru. Yasudah aku pinjamkan buku ini ‘’ucapku menyodorkan bukuku kepada seorang namja yang tidakku kenal. 

‘’oh ya, perkenalkan namaku….’’ucap namja itu.



Siapa ya kira kira namja itu?
Penasaran tidakkk? :p
 


Thanks yang udah membaja FFku maaf jelek...
jangan lupa kasih saran ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar