Jumat, 28 September 2012

Nerd! 4





Author: Park Eun Ri

Tittle : Nerd
Main Cast : Park Eun Ri, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Jung Hara, Lee HyoJae, Member SuJu yang lain
Genre: School, Romance, sad.
Length : Continue
Annyeong penggemar FF saya~ 
yuk dibaca FF yang abstrak ini jangan lupa kasih KOMENTAR atau SARAN. oke!

Huh.. untung saja aku tidak dioperasi plastic oleh penjaga salon itu. Setidaknya, Lihat wajahku sekarang begitu cantik sekali, mungkin HyoJae kalah cantik dariku. Rambutku di gerai tidak dikuncir dua lagi, yang tadinya aku memakai kacamata sekarang aku memakai softlen berwarna biru.

‘’cantik sekali aku ini’’ucapku memuji diriku sendiri

‘’EunRi kau cantik sekali!’’ucap HyoJae merangkul pundakku

‘’haha..kau bisa saja HyoJae’’ucapku tersenyum manis

‘’sudah jangan terlalu banyak memuji dirimu sendiri, ayo kita pulang….’’ucap hyojae

‘’Gomawo Hyojae…’’ucapku berterimakasih kepada HyoJae.

’cheonma EunRi’’HyoJae tersenyum manis

Semua orang yang sedang melihat kearahku Nampak kaget. Apa karena penampilan baruku atau entahlah. 

‘’hey kau anak baru?’’tanya seseorang yeoja.

‘’tidak, aku EunRi anak kelas B’’ ucapku heran

‘’ah tidak mungkin, EunRi si Nerd itu tidak mungkin mempunyai wajah secantik kamu’’ucap teman yeoja yang disampingnya

‘’sudah, terserah kalian berbicara apa. Aku ini EunRi!’’ucapku langsung pergi dari tempat itu.

‘’mungkin dia oprasi plastic’’ucap seseorang pelan

Authour P.O.V

‘’lihat itu ada yeoja cantik!’’ujar Donghae keteman-temannya

‘’mana-mana?’’heboh Eunhyuk

‘’kau ini kalau melihat cewek cantik aja langsung melek, kalau lihat cewek jelek aja langsung menyipitkan mata. Dasar raja yadong!’’Donghae menoyor kepala Eunhyuk. Eunhyuk hanyak memanyunkan bibirnya.

‘’itu anak baru apa Eunri? Mukanya mirip dengan Eunri…’’ucap sungmin menyipitkan matanya yang sudah sipit kearah cewek yang dimaksud Donghae.

‘’apa EunRi? Tidak mungkin EunRi itu sangat culun masa menjadi seperti itu’’ucap Kyuhyun sinis

‘’tapi jika diperhatikan baik-baik wajahnya memang mirip dengan wajah EunRi’’ucap Donghae dengan tangannya yang dibikin menjadi tropong.

‘’sinih coba aku lihat!’’ucap Eunhyuk meminjam tangan Donghae yang menjadi tropong.

‘’hey kau ini kenapa harus pakai tanganku. Pakai tanganmu sendiri’’ucap Donghae menoyor kepala Eunhyuk (again).

‘’sudah cukup dua kali kau menoyor kepalaku ikan!!!!’’Eunhyuk mulai geram.
‘’sudah kalian berdua ini memalukan sekali!’’kyu memarahi keduanya

‘’diam kau setan!’’ucap keduanya.

‘’sudahlah ayo kita pergi dari sinih’’ucap kyuhyun yang mengajak sungmin dari sini karena malas melihat kedua teman gilanya berantem terus. Monyet dan ikan.


Kyuhyun P.O.V

‘’sudah beberapa hari ini EunRi tidak muncul dihadapanku tapi malah yeoja cantik yangku lihat. Kenapa aku jadi memikirkan EunRi. Apa jangan-jangan aku menyukainya? Argghh..Tidak itu tidak mungkin’’dalam hatiku. Aku sedang duduk di taman. Melihat daun-daun yang berguguran, sekarang memang musim gugur dan sehabis musim gugur adalah musim salju. Itu yang kutunggu-tunggu aku sangat suka sekali musim salju banyak butiran salju yang bertaburan dimana-mana. 

‘’Annyeong Oppa Kyu!’’ucap Hara mengagetkanku

‘’kau ini mengagetkanku terus….’’ucapku

‘’hehe mianhae oppa’’ucapnya tertawa pelan dan duduk disampingku.

‘’ada apa kau menemuiku?’’

‘’apa aku tidak boleh menemuimu Oppa? Kita ini sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Sekarang kau mulai berubah semenjak EunRi berubah menjadi cantik’’ucap Hara manyun

‘’apa maksudmu? Eunri menjadi cantik?’’ucapku bingung

‘’iya, apakah Oppa tidak tau jika dia sudah menjadi cantik?tapi masih cantikan aku sih’’ucap Hara dengan PDnya.

‘’aku tidak tau soal itu, dan aku tidak mau tau tentang EunRi’’ucapku kepada Hara lalu pergi meninggalkannya.

‘’Oppa, kau mau kemana?...’’teriak Hara. Aku hiraukan pertanyaannya.

‘’huh, dasar aneh’’dengus Hara kesal.

‘’hey kalo jalan lihat-lihat!...’’omelku kepada yeoja yang familiar bagiku.

‘’mianhae oppa kyu aku tidak sengaja… maafkan aku..’’perempuan itu menunduk karena takut dimarahi kyu dan takut dipermalukan lagi seperti dulu.

‘’Aku tidak mau memaafkanmu…kenapa kau menunduk seperti itu? Kau takut denganku? Dasar payah!’’

‘’Aku sudah minta maaf kepada mu kenapa kau tidak memaafkanku!...’’perempuan itu sekarang berani menatap mukaku.

‘’kau anak baru? Aku baru lihat wajahmu’’tanyaku

‘’aa..aku bukan anak baru, permisi aku harus cepat cepat’’ucapnya langsung pergi.

‘’hey… kau siapa??’’teriakku

‘’kau tidak tau siapa dia? Dia.....’’ucap Donghae




to be continue..
donghae mau ngomong siapa hayoo?
dia siapa hayoo?
Gomawo chingu yang sudah membaca ff saya. :-)
jangan lupa kasih komentar dan sarannya ya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar