Selasa, 13 November 2012

MY BESTFRIEND GUCE

Halo yang lagi baca/liat-liat Blog saya! Saya akan memperkenalkan sahabat - sahabat saya yang ada di SMP AL - MUSLIM....TAMBUN. kalian tau GUCE? pasti gatau ya?yaudah kita bahas GUCE. GUCE artinya yaitu ''GRUP KECE'' awalnya sih namanya GULAY kalian tau artinya ga? GULAY itu artinya ''GRUP ALAY". Kenapa bisa ganti nama? karna kalo GULAY itu artinya ga bagus yaudah ganti jadi GUCE. haha aneh banget ya? yaiyalah orang anaknya juga pada aneh, gila, heboh, rusuh dan yang paling penting orangnya KECE! HAHA.
Kalian mau tau ga orang - orangnya siapa aja? pasti mau tau dong. :D yaudah saya kasih tau tapi mulai dari huruf A seperti absen.

Member GUCE:

1. Alya Nurhanifah, biasanya dipanggil Alya, Aya, dan Tata Aya terserah kalian mau panggil apa. Dia ini anaknya baik, pinter, cantik, dan pastinya KECE. Tata aya ini matanya sipit mukanya oriental mirip ''Hello Kitty'' haha tapi bener loh mukanya ini mirip kucing-_-. Kalo gasalah Tata Aya ini Swifties liat aja di bio twitternya ada tulisan ''Swifties''. Username twitternya @AlyaMR_CKR

2. Athaya Fadilah, biasanya dipanggil Atoy, Atoya, Bang Atoy, dan Atun (yg atun saya sendiri yang ngasih nama._. HAHA). Atoy anaknya baik, pinter, cantik, ramah, heboh, lucu, gokil, rusuh dan pastinya KECE dong. Orang ini punya tai lalat di deket pipi/bibir sebelah kiri (afal banget ya saya?). Dia ini K-Popers dan dia suka Super Junior dan Exo, di SUJU biasnya Yesung dan di EXO biasnya Kris. Username twitternya @_fadilah210499

3. Atika Salsabila M, dipanggilnya Atika, Acil dan Dadang. Acil anaknya baik, pinter, cantik, ramah dan yang ini pasti taulah KECE. Acil juga sama kayak Atoy dia juga K-Popers suka SUJU dan EXO biasnya di Exo itu D.O (kalo gasalah). si Acil juga suka Doraemon kalo gapercaya coba aja liat bio twitternya. Username twitternya @atikaslsbla

4.Bela Ochotania, biasnya dipanggil Bela dan Ocho. Si Ocho orangnya baik, pinter, cantik, ramah dan..........KECE. Dia K-Popers tapi gaterlalu K-Popers kalo gasalah dia ini suka BOYFRIEND. Si Ocho suka Stitch. Kalo kita lagi main tebak lagu si Ocho ga ikutan tapi, dia jadi jurinya yang nyatet - nyatetin score. Username twitternya @OchotaniaBela

5.Benazir Lawahizh Ismail (saya), dipanggilnya Bena, Ena dan Bendot (yg Bendot itu Bunda tasya yang buat). Saya ini baik, pinter, cantik, ramah, lucu, rempong, rusuh dan paling KECE diantara GUCE :P. Saya juga K-Popers suka SUJU biasnya Kyuhyun, EXO biasnya LUHAN, 2NE1 biasnya DARA, BigBang biasnya GD dan penyanyi solo IU, oh iya saya baru inget saya suka Amber F(X) dan penyanyi Country Taylor Swift. Username twitter saya @BenBenaBen di FOLLOW ya!

6.Denitha Putri Hardiman, dipanggilnya Deni atau Dendot. Deni ini baik, pinter, polos, lucu dan pastinya KECE. Deni ini temen se per-CUT-an saya dan kita berdua sering main purik - purikan dan pasti yang purik Deni ehhh peace ya den peace. Dia ini Swifties juga kayak Tata Aya dan Saya. Username twitternya @Denitha_PH

7.Dirga Shinta Maharani Putrinata (panjang banget yak namanya-__-), dipanggilnya Dirga, Irga dan Shinta, kalo saya sih panggil dia Irga tapi, dia maunya Shinta. Irga baik, cantik, pinter, ramah, orangnya PD BANGET, suaranya bagus, bisa ngedance, heboh, rame, lucu, gokil dan KECE. Dia ini K-Popers si irga suka banget sama EXO biasnya itu SEHUN. Dia itu gasuka SNSD sama kayak saya, bunda, tebul, atoy tapi si irga suka Jessica (gimana si-_-). Username twitternya @FelichaNastasy

8.Naura Citra Kamila, dipanggilnya Cika, Chibal dan tante Chibal. Tante Chibal orangnya baik, ramah, cantik, bulu kulitnya lebat, pinter dan yang pasti KECE. Dia ini suka CHERRYBELLE dan dia juga suka K-Pop suka SHINee biasnya MINHO. Username twitternya @naura_citra

9.Rakyan Widiarti, dipanggilnya widi, tebul, teddy dan bu ani. kenapa bu ani? karena dia ini mirip sama bu ani istrinya pa SBY tapi, kalo bu ani (widi) istrinya pa ES-BI-WAY. udah ah jangan ngomongin buani bikin saya ketawa mulu. Dia orangnya baik, pinter, cantik, ngegemesin, lucu dan KECE. Tebul ini K-popers dia tau banget tentang K-Pop hampir semua BB & GB korea dia suka tapi, dia paling suka EXO biasnya BAEKHYUN.Username twitternya @rakyanwidiarti

10. Tasya Intan Nurcahyani Said, panggilannya Tasya atau Bunda. Dia ini orangnya baik, cantik, pinter dan tentunya KECE. Bunda juga K-Popers suka SUJU, EXO dan SHINee biasnya Taemin. kalo GBnya saya kurang tau. dia ini suka gonta ganti bias-___-. Username Twitternya @TasyTasyTasya


Gimana? gimana? Kece - Kece bukan ? pasti dong. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar