Jumat, 14 September 2012

About Me

 Whats Up! Nama saya Benazir Lawahizh Ismail, bisa dipanggil Benazir atau Bena. kalo temen-temen sih manggilnya Bena, Ena atau Benun. Well, terserah kalian panggil saya apa. 
Saya suka banget Music Korea/Korean Pop. Ada semacam BoyBand, GirlBand, dan Solois yang saya suka, walaupun di korea banyak gossip orang-orangnya Operasi Plastic dan Artisnya menganut ajaran Illuminati/Satanisme. saya tidak peduli, yang penting saya melihatnya dari segi kreativitas mereka bermusic, dan orang Korea kebanyakan ''Cute'' >///<. 
 Hobi saya menggambar atau melukis, dengerin music, main Twitter dan Me2Day, main game, baca novel & komik, makan dan nonton ''Drama Korea'' sambil nangis kalo ceritanya sedih (drama banget).
 Kalo kalian nanya cita-cita saya apa, saya jawab tidak tau. Saya belum tau cita-cita saya apa. mungkin jadi pelukis tapi kalo melukis, saya jadikan hobi bukan cita-cita, kalo dokter sih mungkin, menurut saya jadi penulis bagus-bagus aja tapi gatau juga. cita-cita nanti ngurusinnya kalo udah gede, kalo sekarang saya focus BELAJAR! belajar dan belajar.
 Saya orangnya apa adanya. Simple, karena bahagia itu sederhana. Saya orangnya bisa dibilang agak jail atau emang dari lahir jail. itu kekurangan saya tapi saya jadikan motivasi biar semakin jail. #ehh #abaikan.  
 
 Ini Blog pertama saya. maklum agak random. soalnya saya agak ga ngerti. hehe~
terimakasih yang sudah bergabung di Blog saya. Gomawo~
                                                                                Enjoy this Blog. :-) xoxo

                                                                          By: Benazir LI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar