Selasa, 25 September 2012

NERD! 3



 Author: Park Eun Ri

Tittle : Nerd
Main Cast : Park Eun Ri, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Jung Hara, Lee HyoJae, Member SuJu yang lain
Genre: School, Romance, sad.
Length : Continue
 
Annyeong.....
lanjut ff nih maaf makin random atau gaje.
pasti pensaran ya? udah jawab iya aja udah ah jangan banyak bacot mendingan langsung aja yuk capcusss cyiinnnn~
 



Aku melangkahkan kakiku ke sekolah Bubble Art School. Semua orang pada 
melihatiku seperti itu. Sejak kejadian kemarin, aku sangat ingin keluar dari sekolah ini ketika aku dipermalukan para Siswa Siswi. Memalukan sekali. Pagi ini aku akan mendatangi Oppa Kyu untuk mengatakan sesuatu kepadanya. Aku melihat Oppa Kyu sedang bersama sahabatnya dan perempuan yang sudah membikinku malu kemarin yaitu HaRa.

‘’mau apa lagi kau kesini? Apa aku harus teriak bahwa kau ingin di timpukkin lagi pakai makanan?’’tanya HaRa sinis kepadaku. 

‘’Oppa aku akan berbicara sesuatu kepadamu’’ucapku, mendiamkan pertanyaan Hara.

‘’mau bicarakan apa?’’tanya Oppa Kyu

‘’Mulai sekarang dan mulai detik ini aku tidak akan menjadi fansmu lagi’’teriakku kepada Oppa Kyu. Semua orang yang ada di kantin langsung memperhatikanku dan sekarang aku dan kyuppa menjadi pusat perhatian warga kantin. 

‘’baguslah’’ucap kyuppa tersenyum sinis

‘’kau sudah berbicaranya? Pergi sanah jangan membututi kyuppa lagi’’ucap HaRa yang mengusirku dari kantin.

‘’kau tidak usah mengusirku, aku juga ingin pergi dari sini’’ucapku tersenyum sinis

Aku termenung di tangga sekolah. Memikirkan kata-kata yang ku lontarkan tadi kepada Oppa Kyu. Kenapa aku harus memikirkannya? Aku harus melupakannya. Mulai sekarang aku tidak usah memikirkan Oppa Kyu lagi, karena aku bukan fansnya lagi. 

‘’­EunRi kau kemana saja? aku cariin dari tadi’’ucap yeoja cempreng yaitu HyoJae walaupun dia cantik tapi dia juga cempreng dan bawel.

‘’kau menyariku? Bukankah kau sedang sibuk dengan kekasih barumu ?’’tanyaku yang meledeki hyojae

 ‘’aku habis dari perpustakaan mencari novel, siapa kekasih baruku?’’tanya hyojae mengerutkan dahinya dan duduk disebelahku

‘’Oppa Donghae dan Oppa Eunhyuk. Aku lihat kemarin kau digoda mereka berduakan?’’

‘’apasih kau EunRi’’muka HyoJae menjadi merah mungkin sepertinya dia malu

‘’sudahlah jujur saja kepadaku, diantara mereka berdua siapa yang kau pilih?’’

‘’oh iya…kau jadi kan nanti hari minggu ikut aku?’’tanya Hyojae yang mengalihkan pembicaraan

‘’kau ini selalu mengalihkan pembicaraan orang lain’’ucapku manyun

‘’hehe.. mian EunRi’’HyoJae nyengir kuda.

Sekarang hari minggu, dan kalian tau? Aku akan jalan-jalan bersama sahabatku HyoJae. Aku tidak tau ia mau mengajakku kemana. Mungkin ke kebun binatang, Aku tau HyoJae itu penyuka binatang menurutnya binatang itu sangat lucu sekali, tapi menurutku tidak karena binatang itu menjijikan dan bau. Sudahlah, jangan membicarakan binatang. 

‘’ayo naik EunRi!...’’Hyojae menyuruhku naik ke mobilnya.

‘’baiklah’’ucapku menaiki mobilnya. 

‘’tumben tidak memakai supir, supirmu kemana?’’tanyaku kepada HyoJae

‘’supirku sedang sakit jadinya aku sendiri yang menyupir’’

‘’Ooo…sekarang kita mau kemana? Ke kebun binatang?’’tanyaku

‘’Hah?! Kebun binatang? ‘’tanya HyoJae yang mengerutkan dahinya
‘’hehe… kan kau suka binatang kirain aku kamu mau mengajakku ke kebun binatang’’ucapku tersenyum yang memperlihatkan sederetan gigiku

‘’haha EunRi – EunRi sotau sekali kamu. Nanti saja pasti kamu tau kita akan kemana’’ketawa HyoJae

Kami berdua sudah sampai ketempat yang dirahasiakan HyoJae. Tempat ini bukan seperti kebun binatang melainkan salon kecantikan. Ngapain HyoJae mengajakku kesini. Daripada aku penasaran sendiri aku akan menanyakan kepada HyoJae.

‘’salon? HyoJae kau ngapain mengajakku kesini?’’tanyaku kepada HyoJae

‘’sudah jangan banyak tanya. Ayo segera masuk!...’’ucap HyoJae mendoronku kedalam salon tersebut.

‘’ada yang bisa kami bantu?’’tanya salah salah satu penjaga salon tersebut.

‘’tolong teman saya diubah penampilannya menjadi cantik’’senyum HyoJae kepada penjaga salon.

Apa – apaan HyoJae menyuruh penjaga salon itu mengubah penampilanku. Dasar HyoJae tidak membicarakan hal ini kepadaku. Dan sekarang aku mau diapakan dengan penjaga salon ini. apa aku mau dioperasi plastic? Oh tidak….

  




to be continue..
apakah EunRi Operasi Plastic? :O
Gomawo chingu yang sudah membaca ff saya. :-)
jangan lupa kasih komentar dan sarannya ya.
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar