Jumat, 28 September 2012

Dream Life

  
 Hidup, hidup seperti air yang mengalir. Ketika terlahir kedunia melihat apa yang kita lihat mendengar apa yang kita dengar merasakan apa yang kita rasakan. Beranjak besar menemukan hal-hal baru seperti kebanyakan manusia di bumi ini. Memulai petualangan yang ada di negri ini, memanfaatkan apa yang kita butuhkan, mempelajari apa yang kita tidak ketahui menjadi tau. Semua terjadi karena ''Dream Life''. Mimpi hidup yang benar - benar terjadi, ketika terjadi itu adalah takdir, semua berwujud takdir. Walau banyak kejahatan di pribumi ini pasti ada kebaikan, tetapi tidak semua kebaikan baik ada yang memanfaatkan kebaikan itu dengan kejahatan. Melawan kejahatan dengan sekuat apa yang kita punya menahan sakit yang kita rasakan, menahan amarah tetapi kita harus bersabar.
 Di hidup ini banyak sekali hal yang ''rumit'' serumit hidup kita bukanlah hal yang susah kita harus bersabar. Hidup banyak berbagai mimpi, mimpi seseorang yang bisa diwujudkan. Mimpi memang benar ada ketika kita melakukan yang kita senangi itulah mimpi kita terkabulkan. Dengan cara apapun mimpi kita harus selalu bersinar seperti cahaya matahari yang menyinari kita setiap pagi. Selalu berfikiran Positive dan selalu optimis jika mimpi kita akan dikabulkan.
 Waktu akan menunjukan kita kepada mimpi yang kita inginkan. Waktu adalah segalanya dan segalanya harus kita percayai. Coba tolonglah jaga mimpi kalian dan hidup damai seakan tidak ada hal yang rumit di hidup kalian. Menjadi seseorang yang respect dan mencintai perdamaian dan itu mungkin salah satu mimpi kita akan terwujud. So... Insyaallah ada jalan.


''kejar mimpi dihidupmu sampai dapat dan perjuangkanlah segalanya untuk semua mimpi yang kalian buat''-bena

terimakasih yang sudah baca tulisan yang saya buat maaf terlalu random, gajelas, abstrak, monoton. saya kan punulis amatir jadinya gitudeh. hehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar