Sabtu, 15 September 2012

Nerd! 2





Author: Park Eun Ri
Tittle : Nerd
Main Cast : Park Eun Ri, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Jung Hara, Lee HyoJae, Member SuJu yang lain
Genre: School, Romance, sad.
Length : Continue



 Mianhae Kalo FFnya Random. Aku masih penulis amatiran kok....hehe...
langsung aja yakk... enjoy reading chingu~



 ~~~~~~~~~~~~


mulai mendekatkan kepalanya dihadapanku. Dan ternyata mereka berciuman di belakang sekolah. Kyaa!...Air mataku mulai menetes di pelupuk mata, dan mulai bercucuran. Cintaku memang benar-benar sampai disini, apakah mungkin aku bisa mendapatkan cinta kyuppa?sepertinya tidak. Aku segera pergi dari tempat itu, dari pada aku harus merasakan sakitnya patah hati. Aku berlari sambil menangis menuju kelasku saat aku berlari sekencang mungkin aku menabrak  seseorang, hingga akhirnya aku terjatuh dan orang yang menabrakku juga ikut  terjatuh.

‘’kau tidak apa – apa, EunRi?’’ucap seseorang yang ikut terjatuh denganku memastikan agar aku tidak apa-apa. Aku menengok ke pemilik suara itu dan ternyata itu Oppa Sungmin. 

‘’tidak apa-apa Oppa’’ucapku ternyata yang menabrakku adalah Oppa Sungmin

‘’kau menangis?’’tanya Oppa Sungmin

‘’ehh…tidak Oppa’’ucapku menghapus air mataku yang berada dipipi

‘’kau bohong, ayo ikut aku’’ucapnya menarik tanganku

‘’mau kemana Oppa?’’tanyaku, Oppa Sungmin hanya diam saja, menghiraukan pertanyaanku.

Oppa Sungmin membawaku ke danau sekolah, sekolah ini memang sangat luas banyak taman-taman yang mengelilingi sekolah ini. dan banyak sekali pasangan kekasih ke taman dari pada ke danau. Ya memang menurut penduduk sekolah disini taman itu lebih romantic daripada danau, tapi menurutku danau itu sangat lebih romantis dari pada taman. 

‘’kau kenapa menarikku kesini oppa?’’tanyaku kepada oppa sungmin, ia hanya terdiam dan langsung duduk dipinggir danau.

‘’kau sangat aneh oppa’’ledekku, mengikuti oppa sungmin duduk disampingnya.

‘’kau tadi menangis, kenapa?’’tanya Oppa sungmin kepadaku.

‘’tidak apa-apa, memangnya aku harus menceritakan masalahku ke Oppa?’’pandanganku lurus kedepan.

‘’apa kau menangis karena Kyuhyun?’’tanya Oppa Sungmin lagi.

‘’Tidak, untuk apa aku menangisi dia yang sudah mempunyai pacar’’dustaku menundukkan kepalaku dan mengingat kejadian tadi, ketika Oppa Kyuhyun mencium HaRa.

‘’jangan berbohong EunRi, ceritakan saja kepadaku’’ucap Oppa Sungmin

‘’baiklah oppa aku akan jujur dan menceritakan kepadamu’’ucapku membangkitkan kepalaku. Aku menceritakkan semua yang aku lihat tadi, betapa sesak hatiku ketika aku menceritakkannya ke Oppa Sungmin dan air mataku mulai menetes dari kelopak mataku.

‘’EunRi tidak usah menangis, perempuan sangat cantik ketika menangis tapi kamu sangat jelek ketika menangis’’ucap Oppa sungmin mengusap air mata yang ada di pipiku

‘’baiklah aku tidak menangis. Tadi kau meledekku Oppa?’’tanyaku menyipitkan mata

‘’tidak aku tidak meledkmu tapi……memang benar kau sangat jelek’’ucap Oppa Sungmin mencubit pipiku dan berlari.

‘’huh…dasar Oppa Sungmin’’ucapku memanyunkan mulutku

Pagi ini aku akan menemui Oppa Kyuhyun. Walaupun ia sudah mempunyai HaRa tapi aku harus tetap memperjuangkan cintaku untuk kyuhyun. biasanya Oppa berkumpul bersama sahabat-sahabatnya di kantin. Aku akan memberi sebuah kotak berisi permen, mudah-mudahan ia menyukainya. Semoga ia tidak akan menolak pemberianku, seperti beberapa hari yang lalu ia menolak coklatku.

‘’Annyeonghaseo, Oppa!’’ucapku tersenyum manis.

‘’kenapa kau kesini lagi, mau memberiku apa lagi?’’tanya Oppa kyu dengan nada yang marah

‘’kau tidak boleh begitu kepada seorang wanita’’Oppa Sungmin membelaku

‘’kau jangan membela si Nerd ini’’ucap Oppa kyu menunjukku.

‘’hayy ada apa ini?’’tanya HaRa yang baru datang

‘’biasa Kyu memarahi si Nerd’’ucap Eunhyuk

‘’Ooo… hey kau, ini Namja Chinguku suadah tau kan?’’tanya HaRa kepadaku merangkul tangan Oppa Kyu.

‘’suda tau HaRa’’ucapku

‘’kalau sudah tau kenapa kau masih saja genit mendekati Oppa Kyu’’ucap HaRa dengan sombongnya, memang HaRa itu cantik diluarnya saja dalamnya ia sangat Sombong, Angkuh beda dengan HyoJae yang luar dalam itu baik.

‘’perhatian-perhatian, semua berkumpul disini’’teriak HaRa

‘’Kalian semua pada tau si Nerd ini kan?’’tanya HaRa kesemua Siswa Siswi Bubble Art School yang berada di kantin.

‘’si Nerd ini sudah genit sekali dengan pacarku Kyuhyun, seharusnya aku harus apakan dia?’’tanya HaRa kesemua Siswa Siswi

 ‘’timpukin saja pake makanan’’ucap salah satu yeoja yang menimpukkiku pakai mie dan pada akhirnya semua murid yang ada di kantin menimpukkiku pakai makanan yang ada dikantin kecuali Oppa Sungmin yang melindungiku dari depan. Aku hanya bisa menangis, kenapa HaRa dan Oppa Kyu tega sekali kepadaku.

‘’EunRi ayo kita keluar dari sini’’ucap Oppa Sungmin yang masih melindungiku. 







 to be continue..
Gomawo yang sudah membaca.... 
Mianhae terlalu gaje... 
yuk kasih kritik dan saran buat ff ini.... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar