Sabtu, 15 September 2012

Nerd! 1



Author: Park Eun Ri
Tittle : Nerd
Main Cast : Park Eun Ri, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Jung Hara, Lee HyoJae, Member SuJu yang lain
Genre: School, Romance, sad.
Length : Continue



Maaf kalo FFnya Random atau acak-acakan-___- aku masih amatiran. hehe....
selamat membaca chingu~ 


Kyuhyun P.O.V



‘’kyuhyun itu fans setiamu telah datang’’ucap eunhyuk melirik kearah EunRi. EunRi adalah salah satu fans fanaticku dan orang yang paling menjengkelkan dihidupku. Kerjaannya mengikutiku terus. Sangat menyebalkan bukan?...

‘’sudahlah jangan meledekkiku terus. Monyet!’’aku mengatai eunhyuk dengan sebutan monyet, karena Eunhyuk suka makan pisang seperti monyet.

‘’dasar kau setan!’’balas eunhyuk melototiku

‘’sudahlah jangan pada ribut di kantin. Tuh liat si Nerd EunRi kesini membawa sebungkus kotak coklat’’ucap donghae melihat EunRi yang berjalan menuju tempatku yang  sedang berkumpul dengan sahabatku Eunhyuk, Donghae, Sungmin, Yesung.

‘’Annyeonghaseo Oppa! Oppa kyu, ini untukmu…’’ucap EunRi memberiku sekotak coklat

‘’aku tidak suka coklat, berikan saja ke yang lain’’ucapku pergi untuk menghindari Nerd EunRi. Si pengganggu.

EunRi P.O.V                                                                      
               
‘’kalau oppa kesayanganmu itu tidak mau mendingan buat kita saja’’ucap sungmin mengambil kotak coklat yang di pegangku

‘’hmm… yasudah ini buat kalian saja oppa’’ucapku tersenyum miris 

‘’nitip salam ya, buat HyoJae’’ucap Oppa Donghae

‘’aku juga, bilangin ke hyojae dapat salam dari Oppa Eunhyuk buat Hyojae’’ucap Eunhyuk

‘’iya, aku salamin. aku duluan ya oppa’’ucapku berlalu pergi

‘’Huh. Kenapa oppa kyu menolak pemberianku terus’’gerutuku

‘’kenapa kau? Pemberianmu ditolak sama oppa kyu, lagi?’’tanya hyojae menyenggol tanganku

‘’itu kau tau’’ucapku lesu

‘’sabar ya EunRi pasti kau akan berhasil mendapatkan cintanya Oppa Kyuhyun! Fighting Fighting!’’ucap Hyojae menyemangatiku

‘’Gomawo sahabatku yang paling cantik’’ucapku merangkul pundak HyoJae

‘’oh iya, kau dapat salam dari Oppa Donghae dan Eunhyuk Oppa’’ucapku

‘’Hah?! Serius?’’tanyanya kaget

‘’dua rius. cie punya penggemar baru. Kapan aku jadi kamu punya banyak fans. Sedangkan aku…. Orang – orang pada memanggilku Nerd. Hufft’’ ucapku manyun. Lee Hyo Jae adalah sahabatku dia sahabatku paling baik, cantik, perhatian, tidak sombong, pintar. Pokoknya semua hal yang baik ada dia. Sedangkan aku, aku si Nerd (culun) memakai kacamata, rambut dikuncir dua dan berponi. Pantas saja kyuhyun tidak suka denganku.

‘’tidak boleh begitu. gimana kalau hari minggu kita jalan-jalan’’ucap HyoJae

‘’jalan-jalan?kemana?’’tanyaku

‘’ya kita jalan-jalan kemana aja. Bagaimana?’’tanya HyoJae memastikan

‘’yasudah aku mau’’ucapku

Aku melihat Oppa Kyuhyun berada di taman belakang sekolah ia sedang duduk bersama seorang cewe. Menurutku itu seperti teman sekelasku, dan ternyata dugaanku benar, ia bersama Jung Ha Ra teman sekelasku yang cantik ke dua di kelas setelah Lee Hyo Jae sahabatku. Ternyata benar gossip yang beredar, Oppa Kyuhyun berpacaran dengan HaRa atau lebih tepatnya Jung Ha Ra. Lihat mereka, mereka lagi asik bercanda gurau seperti sepasang kekasih yang lainnya. Hatiku seperti tersayat – sayat, dan ternyata ujungnya cintaku bertepuk sebelah tangan. Oh tidak tuhan….
sekarang merekaa............
...
.....
......
.......
........
.........


 to be continue..
mian jelek agak sedikit random.....
boleh kasih komentarnya atau saran..... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar