Sabtu, 15 September 2012

FAVORITE KOREAN POP

Annyeong~
 Saya mau cerita-cerita tentang K-Pop. Sebenernya saya Kpopers loh! banyak Girlband, BoyBand & Solois korea yang saya tau, tapi saya sukanya cuma sama beberapa aja ga semuanya. hehe. pasti pada sangat penasaran saya suka BB,GB&Solois korea yang mana. yuk langsung aja diliat. 

1. SUPER JUNIOR
     

    Boyband asal korea selatan yang lagi hits banget di Indonesia. Pertama saya melihat Boyband ini emang keren banget, pokoknya pas pertama saya lihat mukanya sama semua. Saya gabisa ngenalin satu-satu. dan sampai sekarang alhamdullilah saya bisa ngenalin satu-satu membernya. SUJU dibawah manajemen SM Entertainment.
    Super Junior (Korea: 슈퍼주니어), atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu (Super Junior) (Korea: 슈주). Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Kalo bias utama saya di SuperJunior adalah Kyuhyun dan Sungmin. KyuMin Couple. Kalo kalian apa?.... Fandomnya adalah ELF/ EV3R LA5TING FRIEND 
yuk lanjut jutt yang ke-2!

2. 2NE1
        
       GirlBand asal Korea Selatan. Fashionnya sangat unik beda sama GB lainnya. ciri khas Tomboy melekat pada GB ini. Mungkin, kebanyakan orang GB ini biasa saja gaada cantiknya sama sekali. Tapi, jika kita memperdalam 2NE1 GB ini sangat amat KEREN! selain beda dari GB yang lain GB ini satu satunya GB yang saya suka di Korea gaada yang lain. xoxo.

       2NE1 dibawah manajemen YG Entertainment. Anggotanya terdiri dari CL sebagai Leader sekaligus Rapper, BOM mukanya seperti Barbie dan mempunyai suara yang sangat merdu, Dara mukanya sangat Cute dan mempunyai sweetvocal, dan Minzy sang maknae yang pinter banget dance. di 2NE1 bias saya adalah SANDARA PARK/DARA. Fandomnya 2NE1 adalah BlackJack!

3. IU

    IU solois Yeoja yang paling cute di Korea Selatan. mempunya nama lengkap Lee Ji Eun (이지은). IU dibawah manajemen Loen Entertainment. Solois Yeoja yang kelahiran May 16, 1993 ini pernah bermain drama ''Dream High 1''. yang berperan sebagai Kim Pil Sook.Selain jago dalam bernyanyi, Lee Ji Eun juga jago dalam berakting sehingga banyak pihak yang mengatakan Lee Ji Eun akan semakin bersinar pada tahun-tahun mendatang.
    Debut Lee Ji Eun diawali dengan album perdananya yang bertajuk “Lost and Found” yang dirilis pada 24 Sempteber 1998, pada album tersebut terdapat lagu andalannya yang berjudul “Missing Child”, sayangnya album Lee Ji Eun ini kurang mendapat sambutan yang baik dari kalangan peminat musik di korea saat itu. Kegagalan Lee Ji Eun pada album “Lost and Found” tidak membuatnya menyerah begitu saja pada tanggal 16 April 2009, Lee Ji Eun merilis full album pertamanya yang berjudul “Growing Up” dengan lagu andalannya “Boo”. Album ini sukses mampu bertengger di urutan pertama pada SBS Inkigayo.
 Fandomnya IU belum diresmiin sama IU tapi banyak yang bilang fandomnya U-ana atau mallows.

4. EXO
   
                 

     EXO (엑소) adalah boyband Korea Selatan yang dibentuk tahun 2012 dibawah manajemen SM Entertainment. Terdiri dari dua belas anggota yang dibagi dalam 2 sub unit EXO K (Korea) dan EXO-M (Mandarin). 
     Seperti SUJU pas pertama mengenali Exo saya juga tidak afal dengan mukanya sama semua. Anggotanya ada Lu Han, Tao, Chen, Sehun, Lay, Xiu Min, Baek Hyun, D.O, Suho, Kris, Kai dan Chanyeol. Bias saya disini adalah Lu Han, Sehun, Baekhyun dan Chanyeol. Mereka semua Cute dan ganteng-ganteng. fandomnya Exotic.

5. PSY 
    

  

Park Jae-sang (박재상) yang dikenal dengan nama PSY. dibawah manajemen YG Entertaiment. kenapa saya suka PSY? karena, PSY itu unik sama seperti 2NE1 yang sama sama dibawah pihak manajemen YG Entertaiment. jika saya ingin trainee saya akan trainee di YG biar terkenal kayak 2NE1 dan PSY. Jika kalian sudah melihat MV Gangnam Style pasti akan tertawa melihat dancenya dan agak sedikit yadong. T_T


5. BIGBANG



      2NE1 versi cowok adalah BIGBANG. BigBang sama seperti 2NE1 dan PSY sama sama dibawah pihak manajemen YG Entertaiment. BigBang beranggotakan 5 orang yaitu Leader GD, TOP, Taeyang, Seungri, dan Daesung. disini biasku adalah Taeyang, TOP, dan GD. Fandomnya adalah VIP.


udah segitu aja yang kusuka. menurut kalian kalian suka Idol K-pop yang mana? 
terimakasih yang udah baca Blog saya. 
Gomawo^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar